Kamis, 28 Mei 2015

The Safin Hotel Pati, Hotel Bintang 3 Pertama di Pati

WONG PATI– Hotels and Resort, Laju perkembangan bisnis perhotelan di Kota Pati melaju pesat, salah satunya The Safin Hotels and Resort Pati, sebagai hotel bintang tiga pertama di Kota Pati, bahkan juga yang pertama di kawasan Pantura Timur Jawa Tengah.  Pembangunan The Safin Hotel Pati sekarang tengah dikebut pengerjaanya.



Alamat The Safin Hotel Pati

The Safin Hotels Pati beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro Pati, terletak di jalur utama Pantura Semarang – Surabaya, yang pasti mudah di jangkau.

Fasilitas The Safin Hotel Pati

Sebagai hotel berbintang tiga di Pati, Safin Hotel Pati menawarkan berbagai fasilitas andalan diantaranya adalah, restaurant dan coffe shop, Safin Lounge, Ruang Meeting VIP, layanan 24 Jam, Laundry and dry cleaning, dan tentunya parkir dan wifi gratis.
Sementara untuk fasilitas di dalam kamar, The Safin Hotel Pati memiliki berbagai fasilitas, diantaranya adalah, Hot Spot / wifi dengan akses internet, Private Bathroom, Electronic Lock System (Sistem Kunci Pintu Elektrik), Jumbo Spacious Rooms, LED Plasma TV, Air Conditioning, Full Aminities, In Room Safe Deposit BoxIDD Telephone FacilitiesComplimentary Drinking Water, Hot and Cold Water,Working Table, Mini Bar dan Satellite TV Channel Program. Untuk pilihan kamar anda dapat memilih, Safin Suite, Superior Room, Deluxe Room dan The Pati Suite.

Jaringan Safin Hotels

Hotel dengan jumlah 100 kamar ini, rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2015 nanti. Hadirnya Hotel termegah di Kota Pati ini, diharapkan akan jadi pemicu investasi lainnya di Kota Pati. The Safin Hotel Pati di prakarsai oleh PT. Arifindo Graha Pratama selaku pengembang jaringan Safin Hotel yang di bidani oleh Saiful Arifin, selaku CEO dari Safin Hotels and Resort Jakarta.
Safin Hotel sendiri sejatinya adalah pemain nasional di bidang perhotelan Indonesia, di gawangi oleh para praktisi senior perhotelan di tanah air. Safin Hotel mempunyai misi menjadi yang terbaik dan terkemuka dalam pembangunan hotel dan jasa manajemen hotel yang mengoperasikan dari hotel bintang dua sampai hotel berbintang  empat di tingkat global.
Jaringan Safin Hotel sendiri sudah banyak tersebar di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya adalah, Safin INN Cipete Jakarta, Bumi Ciherang Hotel Cipanas, Ozone Pantai Indah Kapuk Jakarta, The Falatehan Hotel Jakarta dan The Safin Seminyak Bali. Sedangkan Jaringan Hotel yang masih dalam pengembangan / pembangunan adalah, The Safin Bekasi, Dandelion Bali, Eco Suite Balikpapan, The Safin Makassar, Berawa Suite Canggu Bali dan The Safin Kramat Jakarta. (patinews.com / )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar