Senin, 27 April 2015

Ingin Punya Pasangan? Ketahui Dulu Hal-hal Ini


Hasil gambar untuk cewek sedang melamun

WONG PATI-  Setiap wanita pasti mendambakan untuk memiliki seorang kekasih yang sempurna. Namun, terkadang mereka lupa mengetahui beberapa hal penting dari dalam diri mereka.

Sebelum menjalin sebuah hubungan, Anda tidak bisa langsung terjun begitu saja tanpa memperhatikan apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hubungan. Lalu apa yang seharusnya diketahui sebelum melangkah ke sebuah hubungan?

- Siapa Anda
Tentu saja Anda tahu siapa nama Anda dan latar belakang keluarga Anda. Tapi dalam hal ini, Anda perlu mengetahui lebih mendalam tentang siapa Anda yang sebenarnya. Bagaimana sifat Anda, kepribadian Anda, atau apa hal terbaik dalam diri Anda. Hal ini akan mempermudah Anda menemukan seseorang yang tepat dan sesuai dengan Anda. Anda tidak boleh masuk ke suatu hubungan tanpa mengetahui siapa Anda. Jadi luangkan waktu sekarang dan pikirkan tentang siapa Anda sebenarnya.

- Apa kriteria Anda
Setiap orang pasti memiliki standar atau kriteria dalam hidup mereka, begitu pun dalam sebuah hubungan. Anda perlu mengetahui orang seperti apa yang layak jadi kekasih Anda. Tatapkan standar Anda dan jangan coba untuk menurunkan itu. Jika Anda telah memiliki kriteria yang jelas, Anda tidak akan mudah jatuh ke pelukan orang yang salah dan membuat Anda benar-benar bahagia.

- Apa yang membuat Anda benar-benar bahagia
Mengetahui apa saja yang membuat Anda bahagia sangatlah penting. Jika Anda tidak tahu apa yang benar-benar membuat Anda bahagia, Anda akan mudah terjebak. Anda tidak boleh bergantung pada dunia di sekitar Anda untuk membuat Anda bahagia. Hanya diri Anda sendiri yang dapat membuat Anda bahagia, orang lain hanyalah media.

- Apa yang dapat Anda tolerir
Mengatahui hal-hal yang bisa Anda toleransi juga penting dalam kehidupan Anda. Ini juga berguna dalam sebuah hubungan. Anda perlu tahu kapan kekasih Anda telah melewati batas dan tahu kapan Anda perlu bersabar. Jika Anda tidak memiliki batasan dalam hidup Anda, seseorang bisa mengambil keuntungan dari Anda dan terus-menerus atau berulang kali menyakiti Anda.

- Apa yang Anda inginkan dalam hidup
Ini adalah hal yang paling penting. Mengatahui apa yang Anda inginkan akan membuat Anda terus tumbuh. Mengetahui apa yang Anda inginkan adalah kunci, karena jika kekasih Anda tidak sejalan dengan keinginan Anda, Anda akan segera mengetahui bahwa hubungan tidak akan bekerja.

- Seberapa layak dan pentingnya Anda
Hal lain yang wajib Anda ketahui adalah seberapa berharganya Anda. Mengetahui nilai-nilai dari dalam diri tak hanya membuat Anda merasa layak dan penting, tapi Anda menjadi tahu tentang kualitas yang ada dalam diri Anda sendiri. Jika kekasih Anda nantinya tidak dapat memahami nilai Anda, tinggalkan dia dan cari yang lain yang lebih baik dan bisa menghargai Anda. 

(sumber : metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar