Senin, 27 April 2015

Hal-hal yang Diperhatikan Wanita dari Penampilan Pria


Hasil gambar untuk wanita mencuri pandang pada pria

WONG PATI- Memiliki wajah tampan, berbadan bagus, atau memiliki sifat yang baik saja terkadang tidak cukup untuk mendapatkan perhatian wanita. Kenyataannya, hal pertama yang akan wanita lihat dari Anda adalah penampilan Anda.

Wanita sangat teliti dan detail dalam segi penampilan, terutama apa yang Anda kenakan. Ya, mungkin Anda tidak memperhatikan itu, itulah mengapa Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Tas
Jika Anda terbiasa membawa tas kemana pun Anda pergi, pastikan Anda mengenakan tas yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tentu saja, tas yang Anda kenakan juga harus sesuai dengan penampilan Anda.

Kain yang lembut
Wanita umumnya menyukai kelembutan, begitu pun dalam hal berpakaian. Jika Anda berniat mengajaknya berkencan atau pergi ke mana pun, Anda perlu mengenakan pakaian dengan tampilan dan nuansa lembut. Kain sutra dan campuran katun mungkin menjadi pilihan yang sempurna untuk membuat kesan yang tak terlupakan.

Jam tangan
Mungkin Anda berpikir bahwa Anda tetap bisa melihat waktu menggunakan ponsel tanpa mengenakan jam tangan. Namun tanpa Anda sadari, wanita rupanya memperhatikan itu. Bagi wanita, melihat pria mengenakan arloji akan lebih mengesankan mereka ketimbang tanpa jam tangan. Jadi pastikan Anda mengenakan jam tangan sebelum Anda bertemu dengan si dia.

Warna-warni
Warna bisa menjadi simbol dalam kepribadian Anda. Warna juga bisa menjadi faktor dalam kehidupan Anda yang lebih baik. Jadi bereksperimen dengan warna-warna yang baik untuk melihat dan membuat Anda terlihat segar. Jika Anda ingin mendapat perhatian dan pujian darinya, kenakan pakaian dengan warna-warna 

(sumber :metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar